Selasa, 21 Juni 2011

WARTA KAMPUS

IN HOUSE TRAINING MENYONGSONG TAHUN PELAJARAN 2011-2012


Semarang, Smala, 21 Juni 2011- In House Training Penyusunan Program Kerja, Dokumen KTSP dan RAPBS SMA Negeri 5 Semarang Tahun Pelajaran 2011-2012, dilaksanakan mulai tanggal 21- 23 Juni 2011.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan di SMA Negeri 5 Semarang yang mengacu pada tercapainya Standar Nasional Pendidikan (SNP), sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 dan kepercayaan Pemerintah melalui Direktorat Pembinaan Pendidikan Menengah yang memutuskan SMA Negeri 5 Semarang sebagai Sekolah Model: Sekolah Kategori Mandiri, Pusat Sumber Belajar dan Pembelajaran Berbasis Keunggulan Lokal (SKM, PSB, PBKL).

Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang, diwakili Pengawas Pendidikan SMA Kota Semarang, DR.Anjar Prijatni, M.Si. Dalam sambutannya disampaikan bahwa para guru perlu dan wajib untuk meningkatkan profesionalisme sebagai guru dengan lebih melakukan 4 kompetensi: Paedagogis, Sosial, Profesional, dan Kepribadian. Disampaikan juga materi pembinaan dan pengembangan guru untuk menjadi guru professional bermartabat dan sejahtera. (KR01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar