Selasa, 14 Juni 2011

OLAHRAGA

Reaksi Dunia Untuk Barca



Perhelatan Liga Champions telah usai, dengan Barcelona sebagai pemenangnya. Namun, komentar dari berbagai pihak masih saja bermunculan. Entah itu dari kalangan selebritis ataupun olah ragawan.


Mantan penyerang Real Madrid asal Meksiko, Hugo Sanchez, merupakan salah satu orang yang kecewa atas kekalahan Manchester United. Ia ingin melihat kompatriotnya, Javier Hernandez, memenangkan trofi Eropa tersebut. "Saya ingin Chicharito memenangkan Liga Champion untuk Manchester United. Saat saya bermain bersama Real Madrid, saya sangat ingin mendapatkan piala itu, namun tidak tercapai. Jadi saya mendukung teman senegara saya. Akan ada banyak warga Meksiko yang bersuka ria jika Chicharito berhasil mendapatkan trofi itu" ujar Sanchez seperti dilansir Goal.


Duo Barcelona, Villa dan Xavi mengungkapkan hal yang berbeda. Mereka mengatakan, Manchester United adalah tim yang baik tanpa Cristiano Ronaldo. Mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann juga mengungkapkan pendapat yang sama seperti Villa dan Xavi. "United jauh lebih baik daripada 2 tahun yang lalu. Menurut saya, yang membuat mereka (United) lebih baik adalah karena tidak ada Cristiano Ronaldo. Sekarang United memiliki tim yang lebih kuat dan Ronaldo tidak memberikan kontribusi besar dalam final 2 tahun lalu," ungkap Hamann.


Sementara dari kalangan selebritas, Shakira menulis dalam twitter-nya, "Juara! Hidup Barca! Bersiaplah, pesta akan segera dimulai." Seperti yang diketahui, Shakira merupakan kekasih dari Gerard Pique.
Pemain basket dari Phoenix Suns, Steve Nash juga menyatakan rasa kagumnya pada Barcelona. Point Guard asal Kanada itu menyaksikan final Liga Champions dari Jamaika dan mengapresiasikannya dengan mengatakan, "Barca, tim terbaik yang pernah saya lihat."
                                                                                                             (KR16 – danny kurniawanx4)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar