Selasa, 14 Juni 2011

WARTA KAMPUS

CLASMEETING PUN DIMULAI
Oleh Nancy (X/6-KR10)

Semarang, Smala -Selasa, 14 juni 2011, Mulai hari senin kemarin para siswa SMA Negeri 5 Semarang mengisi kegiatan pasca UKK (Ujian Kenaikan Kelas) dengan  mengadakan beberapa kegiatan untuk mengisi waktu luang (classmeet). Diantaranya dengan mengadakan pertandingan-pertandingan antar kelas, seperti pertandingan Voli yang berlangsung meriah.
Para siswa sangat antusias dengan pertandingan seperti ini. Karena dapat memacu sportivitas dan untuk mengisi waktu luang sehabis ujian akhir semester genap. 

Pertandingan ini juga di dukung oleh Nokia. Nokia memberi beberapa hadiah bagi para siswa yang menggunakan Handphone Nokia. Seperti Flashdish, gantungan kunci, pelindung handphone, dll . Dengan begini para siswa semakin tertarik untuk hadir menonton pertandingan. Pertandingan voli di gelar dua hari, karena waktu yang kurang mencukupi. Para pemenang akan masuk 12 besar, untuk masuk babak Final. Para peserta juga sudah siap mengikuti berbagai macam pertandingan. “Saya sangat antusias mengikuti pertandingan voli ini, karena dapat mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat seperti ini” ujar Prima – X6, peserta dari pertandingan voli.

Selain pertandingan voli, masih banyak pertandingan lainnya yang akan dilaksanakan. Seperti melukis tong sampah, dll. Organisasi SMAN 5 Semarang sangat kreatif, dengan menggelar acara seperti ini siswa jadi lebih tertarik dan tetap masuk sekolah walaupun sebentar lagi libur. Para siswa juga banyak yang datang untuk memberi support kepada teman-temannya yang bertanding, mereka berteriak-teriak antusias.  
GO SMALA ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar