Jumat, 03 Juni 2011

SASTRA KITA

Yhani KartikaYhani Kartika


Dari Kota Semarang
Lahir tanggal 03 Januari 1993,
Pernah bersekolah di SMA Negeri 5 Semarang 
Tinggal di Kota Semarang
Disela-sela waktunya belajar menyiapkan ujian akhir sekolahnya sempat menulis beberapa bait kesukaannya, simaklah !


......... (titik-titik-titik)
oleh Yhani Kartika pada 03 Oktober 2010 jam 15:38

Tak Bisakah Kau Lihat Diriku
Tak Cukupkah Bahasa Tubuhku
Katakan Padamu
Bahwa Ku Tlah Bosan

Tak Bisakah Kau Baca Hatiku
Bahwa Diriku Tak Menginginkanmu Lagi 
Katakan Padamu 
Bahwa Ku Tak Tahan

Kini Ku Tak Mampu Lagi    
tuk Ikuti Caramu 
Hanya Membuatku Sakit Hati
Kini Ku Tak Mau Lagi 
Jalanmu Bukan Jalanku
Dan Kau Tlah Memilih
Kau Tlah Memilih

Tak Mudah Bagiku
untuk Meninggalkan Dirimu
Tapi Ku Tak Tahan Lagi Denganmu Oh Denganmu

 

Sudahi Perih Ini

oleh Yhani Kartika pada 08 Juli 2010 jam 12:16

Apa yang harus
Ku lakukan lagi bila kau tak setia
Karena aku hanya seorang manusia
Yang tak kau anggap
Aku tlah coba untuk memahamimu
Tapi kau tak peduli
Cukup sudah
Kau sakiti aku lagi
Serpihan perih ini
Akan ku bawa mati
Aku mencoba
Memberikan segala yang telah aku punya
Namun semuanya hanya sia-sia
Percuma !

Cinta dan Benci

oleh Yhani Kartika pada 05 Maret 2011 jam 8:39

bagaimana cara membuatmu bahagia
nyaris ku menyerah jalani semua
tlah berbagai kata ku ungkap percuma
agar kau percaya cintaku berharga

tak kuat ku menahanmu, mempertahankan cintaku
namun kau begitu saja, tak pernah merindu
  
sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa

apa kau mengerti ku sedih sendiri
tanpa ada kamu ku merasa sepi

tlah lama ku menantimu, diam sendiri menunggu
setengah hati mencinta, ku sakit karenamu


3 komentar:

  1. harap di ralat, ini lirik lagu, bukan puisi. terimakasih

    BalasHapus
  2. Demikian ralat disampaikan harap maklum. terima kasih

    BalasHapus