Kamis, 05 Mei 2011

WARTA KAMPUS

Semarang.Smala. (4/5/11).Sekitar Pukul 10.30 Rombongan dari SMA Negeri 2 Bae Kudus datang di SMA Negeri 5 Semarang. Rombongan langsung disambut Oleh bapak kepala Sekolah SMA Negeri 5 Semarang Bapak Drs. Waino S. , S.Pd. , M.Pd. Sekitar 20 Orang masing – masing adalah guru dan karyawan yang datang di SMA Negeri 5 Semarang. Disambut di Ruang Media SMA Negeri  5 Semarang. Bapak Kepala Sekolah menerangkan profil SMA Negeri 5 Semarang dengan Operator Presentasi  Bapak Adi Wibawa S.Pd. 
Berbagi bahan ajar dan bank soal adalah tradisi study banding di SMA Negeri 5 Semarang. Dengan berbagi adalah oleh – oleh terbaik dan lebih bermanfaat. Selain berkunjung di SMA Negeri 5 Semarang Rombongan juga berkunjung di Ruang PSB (Pusat Sumber Belajar), melihat server sekolah dan bertanya jawab tentang pemanfaatan bell digital di SMA Negeri  5 Semarang.
"Tertarik untuk menggunakan, dan menerapkan di Kudus" kata rombongan, yang datang keruang PSB ketika melihat cara kerja Bell Digital. Sistem Jaringan (Networking) Juga menjadi sasaran utama bagi para rombongan dari SMA Negeri 2 Bae Kudus. Tersenyum dan Mantap ketika mendengarkan penjelasan dari bapak Adi Wibawa S.Pd Ketika berunding mengenai Pelajaran TIK dan Matematika.
Berbagi tips dan trik dalam menghadapi siswa dalam pengajaran agar lebih interaktif dan Menarik agar siswa senang menerima pengajaran. Semoga Study banding dari SMA Negeri 2 Bae Kudus ke SMA Negeri 5 Semarang dapat bermanfaat dan berguna bagi perkembangan Masing – masing Sekolah baik Akademik maupun non akademik. ICT/4/5/2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar