Kamis, 07 Juli 2011

SEPUTAR KITA

zona sekolah

Senangnya Diterima di Sekolah Impian

 rizki nisita  6 Juli 2011  zona sekolah  86 views  No Comment Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post
Kawan remaja pasti sudah nggak sabar nih, menunggu hasil pengumuman Penerimaan Peserta Didik (PPD) 2011 di masing-masing sekolah pilihan kamu. Wah, pastinya deg-deganbanget!
Untungnya, mulai pukul 10.00 WIB tadi kamu sudah bisa mengetahui hasilnya. Yups, buat kamu yang mendaftar di SMK Reguler maupun SMK RSBI sudah bisa melihat pengumuman pukul 10.00 WIB, sedangkan untuk SMA Reguler pukul 11.30 WIB dan pukul 13.00 WIB untuk SMP Reguler. Kawan remaja boleh memilih mau melihat pengumuman lewat sms, web PPD atau datang langsung ke sekolah yang dituju.
Kanamelia, salah satu siswa yang diterima di SMA N 5 Semarang mengaku senang karena bisa masuk ke SMA yang dia inginkan. Asyiknya lagi, Kanamelia diterima bareng teman-temannya. Begitu juga Dewi yang saat itu sedang melakukan verifikasi di salah satu ruang kelas bersama ayahnya.
“Saya merasa senang dan lega karena Dewi bisa masuk di SMA N 5, sekolah yang dia inginkan”, ujar Priyanto, ayah Dewi.
Nggak heran sih kalau mereka senang banget. Soalnya nih kawan, Dewi dan Kanamelia berhasil lolos dari hampir seribu peserta yang mendaftar. Padahal, daya tampung sekolah yang berada di Jalan Pemuda ini hanya 396 siswa.
Suasana riuh juga terjadi di SMP N 7 Semarang, kawan. Tepat pukul 13.00 WIB siswa dan orangtua murid yang sudah menunggu lama langsung menyerbu papan pengumuman di depan sekolah. Ada tiga papan pengumuman PPD dan semuanya penuh sesak. Bagi siswa yang dinyatakan diterima langsung melaporkan ke petugas agar besok bisa melakukan pendaftaran ulang.
Selamat ya, buat kawan remaja yang sudah diterima di sekolah pilihan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar