Jumat, 29 Juli 2011

WARTA KAMPUS

PERAYAAN HUT SMA 5 SEMARANG KE 47 DAN KEMERDEKAAN RI KE 66

Semarang, Smala, 29/7/11. Dalam rangka memperingati HUT SMA Negeri 5 Semarang KE 47(1/8) dan Kemerdekaan RI ke 66, SMA 5 Semarang mengadakan acara Jalan Sehat Bersama. Diikuti oleh seluruh guru dan karyawan, siswa dan sejumlah mahasiswa PPL dari IKIP PGRI. dan IAIN Walisongo.


Rute jalan sehat kali ini mulai dari kampus SMALA- jalan pemuda-jalan Gendingan-Jalan Imam Bonjol-Tugu Muda-Jalan Pemuda-Finish di Kampus SMALA.. Pada kesempatan itu dibagikan pula kupon door-price sejumlah 1500 lembar.  Sesampainya di finish telah disediakan konsumsi ala kadarnya. Acara dimeriahkan dengan lomba ketangkasan antar kelas, dan nyanian-nyanyian yang di bawakan oleh siswa dan guru. 

Disela acara dibagikan  Door Price dengan hadiah yang sangat menarik yaitu TV berwarna 14 inch, Sepeda Gungung 2 unit, 15 Handphone, 10 Flasdisk, 30 tas Laptop, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainNya. Acara berakhir sebelum waktu sholat jum'at tiba. Warga SMALA merasa puas dengan kegiatan ini terutama mereka yang membawa pulang door-price. (KR01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar