Sabtu, 09 Juli 2011

KENALI NEGERIMU CINTAI NEGERIMU

Pantai Maron Ramai Dikunjungi Wisatawan

Sunset di Pantai Maron
Semarang, Smala, 9/7/11- Jalan-jalan di akhir pekan kali ini, Tim Kenali Negerimu Cintai Negerimu merekomendasikan Anda untuk mengunjungi Obyek Wisata Pantai Maron.

Pantai Maron terletak tak jauh dari Bandar Udara (Bandara) Ahmad Yani, 5 Km dari pusat Kota Semarang, merupakan obyek wisata pantai yang juga layak dikunjungi untuk sekedar menyegarkan pikiran dari rutinitas setiap hari.


Petunjuk Lokasi Pantai Maron
Anda bisa mengagendakan kunjungan bersama keluarga atau bersama klub bersepeda setelah rute Car Free Day di Jalan Pemuda atau di Simpang lima. Pada saat akhir pekan sepanjang bibir Pantai Markon biasanya dipenuhi pengunjung yang bermain-main air dan pasir yang cukup bersih. Pengunjung di obyek wisata Pantai Maron dapat berenang di tepian pantai dengan menggunakan pelampung yang disewakan dengan harga yang cukup terjangkau.

Meski belum banyak dikenal, namun melalui promosi getok tular pengunjung pantai Maron ini ternyata berasal dari berbagai wilayah di Jawa Tengah bahkan ada yang berasal dari luar jawa Tengah, hal itu bisa dilihat dari plat nomor kendaraan yang mereka gunakan, terutama di saat liburan tiba. Mereka berasal dari Semarang, Surakarta, Kendal, Pati dan Kudus. Bahkan ada yang berasal dari Bandung Jawa Barat.
Berendam Kaki di Pantai Maron


Endang wisatawan dari Bandung, mengungkapkan kesannya, “Kebetulan kami sekeluarga liburan ke Semarang dan diajak famili ke pantai ini,”  

Keindahan kawasan wisata Pantai Maron ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk melepas penat atau mengisi liburan.


Semoga di masa datang pemerintah kota Semarang lebih serius menggarap potensi wisata ini dengan baik, karena pantai ini bisa mendatangkan devisa yang jumlahnya tidak sedikit. (KR01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar