Senin, 30 Mei 2011

WARTA KAMPUS


zona sekolah

Fiveshionable Bareng Abdul & The Coffee Theory

 rizki nisita  30 Mei 2011  zona sekolah  189 views  No Comment Print This Post Print This Post Email This Post Email This Post

Minggu(29/5) malam ada yang beda di lapangan SMA Negeri 5, kawan. Lapangan yang tadinya sepi dan gelap tersebut terlihat meriah dengan warna merah dan silver.
Hmm…rupanya malam itu sedang diadakan prom night dengan tema Fiveshionable. Wah, pantas saja nggak ada tuh siswa yang memakai seragam sekolah. Cewek-cewek tampil cantik dan anggun dengan dress merah/silver, cocok-cowoknya juga terlihat ganteng dengan jas. Pokoknya nggak ada lagi deh siswa SMA lagi, yang ada hanya remaja-remaja yang beranjak dewasa.
Pukul tujuh malam, acara dibuka dengan sambutan dari kepala sekolah. Terus dilanjut dengan penampilan band dari siswa kelas XII, dance, motivasi dari salah satu guru dan yang paling ditunggu Abdul & The Coffe Theory. Meskipun, muncul di sesi terakhir hal itu nggak mengurangi antusias teman-teman SMA N 5. Buktinya, begitu Abdul dkk naik panggung, langsung deh diserbu penonton.
Sssttt…Abdul sempat mengajak seorang cowok buat nembak cewek yang dia taksir sejak kelas dua lho. Walaupun sempat malu-malu tapi akhirnya berhasil juga keluar kalimat sakti itu.Hihihi…Sebagai hadiahnya  lagu Beauty is You mengalun dan tentu saja teman-teman ikut bernyanyi.
Usai penampilan Abdul & The Coffe Theory, panitia memutarkan video kegiatan siswa selama satu tahun terakhir. Bisa ditebak, suasana haru menyeruak diantara siswa. Karena setelah ini mereka bakalan berpisah buat mengejar cita-cita. Huhuhu…
Foto: Rizki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar