Minggu, 10 April 2011

KENALI NEGERIMU CINTAI NEGERIMU


Sinau Sobo Deso Sobo Kali :

E k s p e d i s i   K a l i   D a d a r


Dusun Gadingsari
Hari minggu, banyak orang melepaskan kepenatan kerja. kepenatan belajar, dengan melakukan refreshing. Ada yang  nonton, bersepeda dan salah satu diantaranya berwisata menikmati keindahan alam.

Dusun Gadingsari, Desa Mangunsari, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang. 
Ekowisata Gadingsari adalah salah satu tempat untuk kita kenali dan cintai keindahahan alamnya kerahaman masyarakatnya dan keluhuran kultur budayanya.


Ke-elokan kali Dadar dengan mini raing-nya, mampu memberi kesan tersendiri. Nikmatnya menyantap sego megono di pinggir kali Dadar, tiada duanya dan tak pernah ada di daerah wisata yang pernah Anda kunjungi.

"Nyedulurnya para pemandu tak diragukan lagi, karena Anda pasti akan kembali lagi ke Gadingsari di lain waktu", ucap salah seorang pemandu.


Sederhana, mereka tidak menggunakan perahu karet, tetapi ban karet ukuran besar untuk melakukan sobokali, dengan jarak kurang lebih 2 Km dan rombongan yang mengawali route ini adalah  rombongan pemula yakni anak-anak SMA 5 Semarang  

Ekspedisi sobo kali memakan waktu bisa sampai 2 atau 3 jam, biasanya peserta tak puas jika hanya sekali melewatinya, maka pemandu pun melayani mereka maksimal dua kali,
Setelah cukup puas, saatnya rombongan istirahat untuk menikmati makan siang, ada dua tawaran: makan siang di posko atau makan siang di tepi kali. (KR01)  












Tidak ada komentar:

Posting Komentar