Selasa, 26 April 2011

SEPUTAR KITA

Berita Hangat di RADAR SEMARANG (26/4) tentang Kartini-Kartono SMA 5 Semarang

Kartini - Kartono Keliling Kota
SEKAYU-Peringatan Hari Kartini yang berbarengan pelaksanaan Ujian Nasional (UN), membuat siswa-siswi SMA 5 Semarang baru bisa merayakannya Senin (25/14) kemarin. Sejumlah lomba dihelat panitia. Antara lain, menghias becak, musikalisasi puisi, dan lomba Kartini-Kartono, diakhiri fashion show busana tradisional berbagai daerah. Masing-masing kelas diwajibkan mengirimkan perwakilan lomba. Ada 2I becak yang mengiring lomba Kartini-Kartono. Masing-masing becak dihias sesuai keativitas peserta.

Becak-becak itu berkeliling mulai Jalan Pemuda depan SMA 5, diteruskan ke Jalan Imam Bonjol hingga Tugu Muda, dan kembali Iagi ke |alan Pemuda. Isnaini Fais Faradila,14, siswi kelas X mengatakan penilaian tim juri meli puti keindahan dan kreativitas peserta. "Tiap becakmewakili Kartini dan Kartono masing-masing kelas. J.David Ade Saputra, 15, siswa kelas X menambahkan, sifat lomba mengikat bagi.semua kelas." Kelas yang tidak ada perwakilannya, akan didenda panitia sebesar Rp 500 ribu" ujarnya.
>Baca Kartini-Kartono.. hal 4

 CIUM TANGAN- Perwakilan
siswa-siswi yang mengikuti lomba
keserasian Kartono-Kartini SMA
5 Semarang tampil percaya diri di
depan Juri.




Tak lkut Denda 
Rp 500 Ribu
KARTINI KARTONO
Sambungan hal-1,

Dengan adanya denda, maka masing-masing kelas akan berusaha menampilkan yang terbaik.

Pembina OSIS SMA 5 Semarang mengatakan meski terlambat peringatan Hari Kartini tetap digelar. Peringatan Hari Kartini perlu diadakan, karena peran Kartini tidak hanya untuk wanita saja, melainkan mengangkat derajat wanita. "Mengangkat derajat wanita, mengangkat derajat seluruh bangsa"   (mg21/mg23/lslk/cel) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar