Minggu, 21 Agustus 2011

WARTA KAMPUS


UJIAN SELEKSI MASUK STAN

Semarang, smala, 21/8/11. Hampir 800an peserta seleksi menempati ruang ujian di lokasi SMA 5 Semarang. Mereka datang dari berbagai kota/kabupaten di Jawa Tengah. Seleksi kali ini bertepatan di bulan Ramadhan, bermakna benar-benar seleksi, karena yang tidak tahan uji pasti akan tidak hadir (mungkin kesiangan).

Peserta mengerjakan dua mata uji, yaitu Tes Potensi Akademik (TPA) dan Bahasa Inggris. Seluruh rangkaian ujian dimulai pukul 07.00 dan berakhir pukul 11.30 WIB.


PENGUMUMAN HASIL UJIAN SARINGAN MASUK STAN 2011
Satu langkah besar telah Anda lalui dengan seksama, berupa ujian saringan masuk stan 2011. Saat-saat yang Anda nantikan yang begitu mendebarkan segera hadir didepan mata, berupa Pengumuman Hasil Ujian Tes TPA dan Bahasa Inggris. Tiada lagi yang bisa Anda upayakan selain doa dan amal kebajikan untuk menanti hasil tes yang diharapkan, pada tanggal 29 September 2011.

Siapkan diri dengan sebaik-baiknya menghadapi Assesment Tes danBahasa Inggris pada bulan Oktober 2011. Berikan porsi lebih untuk mempelajari materi Bahasa Inggris, karena banyak yg gugur di bagian ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar