Senin, 15 Agustus 2011

WARTA KAMPUS

Kedepankan materi cinta tanah air, 
penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi.
Pesan Presiden SBY dalam Milad Pramuka ke 50.


Pengibaran Bendera pada Upacara Milad Pramuka ke 50
di SMA 5 Semarang
Semarang, smala, 15/8/2011= Kalau di Jakarta, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta gugus depan terus meningkatkan kualitas latihan kepramukaan. “Kedepankan materi cinta tanah air, penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi,” kata Yudhoyono dalam sambutannya pada acara hari ulang tahun Pramuka ke-50 di Cibubur, Jakarta Timur, Ahad 14 Agustus 2011 petang.

Dalam acara milad itu, Presiden selaku Ketua Majelis Pembimbing Nasional Gerakan Pramuka bertindak sebagai pembina upacara. Hadir dalam upacara ini Wakil Presiden Boediono, Panglima TNI, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Menteri Sekretaris Negara, Menteri Sekretaris Kabinet, Menteri Pendidikan Nasional dan Menteri Pemuda dan Olahraga serta beberapa menteri lainnya.

Sementara itu, di SMA 5 Semarang milad Pramuka diperingati dengan upacara bendera pada tgl 15 Agustus 2011 di halaman tengah kampus bodjong 143. Bertindak selaku pembina upacara adalah Ka Mabigus, Drs. Waino S,S.Pd, M.Pd. Dalam sambutannya Kamabigus mengatakan Pramuka di SMA 5 Semarang sebagai salah satu organisasi ekstrakurikuler terbesar dan selalu menyumbangkan prestasinya sebagai juara, karena itu Pramuka harus tetap hidup dan berkembang di bumi Indonesia khusunya di SMA 5 Semarang. Adik-adik anggota Pramuka harus dapat mengamalkan Dasa Darma Pramuka dan menguasai ilmu pengetahuan dan teknplogi serta senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa. Selamat berulang tahun Jayalah Pramuka Indonesia!. (KR01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar