Jumat, 02 September 2011

WARTA KAMPUS


KENALI WAJAH BARU 
SMA 5 SEMARANG
Gerbang Sekolah masih tutup, suasana libur lebaran 

Shelter 041 SMA 5 Semarang
Semarang,smala, 2/9/11. Dulu jika Anda bertanya di manakah letak SMA 5 Semarang? Maka pasti akan dijawab di Jalan Pemuda, dan Anda tidak puas bertanya lagi, oo..yang di depan Balaikota itu ya? Bukan! Anda tahu BPD Jateng? ya, di depannya persis. Itulah letak SMA 5 Semarang.

Ketika kemudian ada pihak swasta membangun shelter untuk pemberhentian bus BRT, dan kemudian ”atas pesetujuan” anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Semarang, pihak swasta membangun jembatan penuh iklan rokok itu pun... semakin mudah sebenarnya mengenali letak SMA 5 Semarang.


Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi jika mencari letak SMA 5 Semarang,. mengapa? karena kini SMA 5 Semarang tampil dengan wajah baru untuk mudah dikenal masyarakat.
Bus BRT berhenti di shelter 041


Ini loh, SMA 5 Semarang, Sekolah Model SKM,PBKL dan PSB terbaik tingkat Nasional pada tahun 2010/2011 lalu. Anda lebih paham kemana harus menyekolahkan putra-putri yang Anda sayangi selepas lulus dari SMP.  

Semoga tak hanya penampilan yang menarik Anda tetapi prestasi yang diwujudkan SMA 5 Semarang pun menjadi bagian yang dapat Anda banggakan, salah satunya adalah 
lokasi ke SMA 5 Semarang  mudah diakses cukup dengan naik bus BRT dan berhenti di shelter 041 SMA 5 Semarang. Murah dan Mudah. Silahkan Anda buktikan! (KR01)

2 komentar:

  1. Keren....andaikan kabel-kabel kawat itu underground...pasti lebih ngejreng....Nunggu alumni SMALA jadi Walikota kaleeee?

    BalasHapus
  2. allahumma aamin. Semoga ada yang lebih peduli pak.

    BalasHapus