Senin, 22 Agustus 2011

WARTA KAMPUS

Lomba Cerdas Cermat
BAHAYA DAMPAK NIKOTIN BAGI SISWA SMA/SMK KOTA SEMARANG TAHUN 2011



Kepala SMA 5 Semarang, Drs.Waino S,S.Pd,M.Pd
Semarang,smala, 22/8/11. Bertempat di Aula SMA Negeri 5 Semarang, pagi ini dimulai pukul 09.00 diselenggarakan Lomba Cerdas Cermat Bahaya Dampak Nikotin Bagi Siswa SMA/SMK Kota Searng tahun 2011. Lomba dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang

Pada kesempatan kali ini  lomba diikuti oleh 5 SMA dan 5 SMK negeri/swasta, masing-masing yaitu: SMK Negeri 1, SMK Negeri 4, SMK Negeri 7, SMK Penerbang, SMK Texmaco, SMA Negeri 3, SMA negeri 5, SMA Negeri 6, SMA Islam Sultan Agung I, dan SMA Kesatrian 1 Semarang. Setiap delegasi mengirimkan 10 orang siswa terbaiknya.

Penyelenggaraan LCC  ini untuk menumbuhkan kesadaran dan pemahaman sehingga para siswa tidak mencoba atau melakukan kegiatan merokok, karena dampaknya sangat berbahaya baik bagi dirinya sendiri maupun lingkungannya, demikian dipaparkan oleh Drs.Waino S,S.Pd, M.Pd selaku tuan rumah penyelenggaraan lomba tersebut.

Delegasi SMA Kota Semarang
Setelah menyelesaikan seluruh pertanyaan tertulis,maka sampailah pada saat yang dinanti, yakni pengumuman hasil lomba. Pemenang LCC tingkat Kota Semarang berhak mewakili ke tingkat Provinsi Jawa Tengah. Hasil penilaian dewan juri memutuskan SMK Negeri 7 Semarang sebagai peringkat I dengan nilai 215, pada peringkat II ditempati SMA Negeri 5 Semarang dengan nilai 206, dan peringkat III ditempati oleh SMA Negeri 3 Semarang dengan nilai 175.

Delegasi SMK Kota Semarang
Meski tidak ada tropi yang diberikan, kepada pemenang dapat mengambil piagamnya di Kantor Dinas Pendidikan Kota Semarang.  Semua peserta mendapatkan ganti beaya transportasi menuju ke tempat lomba dan roti untuk berbuka puasa nanti sore. Selamat kepada para pemenang. (KR01)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar