Minggu, 07 Agustus 2011

KENALI NEGERIMU CINTAI NEGERIMU


VARIASI BARU SOBO DESO SOBO KALI

Megelang, Gadingsari, pada 13/06/2011 lalu. Menjelang liburan sekolah, siswa kelas X unggulan SMA Negeri 5 Semarang berjumlah hampir 80  orang bersama para guru pembina dijamu dengan menu baru     sobodesosobokali. 

Pertama, rombongan kami bagi  jadi 2 kelompok. Kelompok I, kami suguhi menu gogoh iwak, mereka wajib menangkap ikan Nila di empang, lebih dari 30 ekor ditebar oleh Pemandu Sobodesosobokali di empang. Setiap peserta waib menangkap seekor, untuk bisa  meneruskan ke permainan berikutnya. Sementara kelompok I gogoh iwak, kelompok II uji keberanian dan kecepatan dengan berjalan naik egrang dan bakiak klompen.

Jeram pertama

Jeram kedua : seorang rafter dan pemandu

Aduuh... terjerembab di jeram kedua

Atraksi : Salto seindah mungkin

Air beriak tanda tak dalam

"Aku berhasil di jeram ke dua"
setelah kelompok I selesai, dilanjutkan sobokali. Mereka bergerak dengan armada mobil pick up. Sobo kali pun dimulai dari tempuran dan finish di tempat yang sepakati tim sobodesosobokali. Selanjutnya kelompok II mulai turun ke sungai untuk wisata air: mini rafting. 

Ikan yang telah ditangkap kemudian dibakar dengan bumbu khas dan menjadi lauk makan siang di pinggir sungai dengan menu khas sego megono gading. Pengalaman wisata Anda belum lengkap jika belum menikmati minirafting dan sego megono Gadingsari. Selamat mencoba! (KR01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar