Jumat, 08 Juli 2011

WARTA KAMPUS

SELAMAT DATANG 
di 
SEKOLAH MODEL TERBAIK NASIONAL 2010/2011

Semarang, Smala, 8/7/11- Hasil seleksi PPD SMA telah diumumkan rabu lalu, sejak kemarin para peserta didik yang diterima di SMA Negeri 5 Semarang pun sudah mulai mendaftar ulang. Mereka mengumpulkan berkas buku induk yang telah diisi lengkap dan dimasukkan dalam map yang berbeda, warna merah untuk siswa laki-laki dan warna kuning untuk siswa perempuan. 


Wajah mereka ceria dan bangga karena berhasil lolos seleksi PPD tahun ini, dan berhasil pula diterima di sekolah favorit impiannya: SMA Negeri 5 Semarang, Sekolah Model Terbaik Nasional Tahun 2010/2011.


Sebagaimana dituturkan oleh Priyanto, ayah Dewi :“Saya merasa senang dan lega karena Dewi bisa masuk di SMAN 5, sekolah yang dia inginkan, tinggal memotivasinya agar bisa berprestasi".


Begitulah ungkapan kebahagiaan orang tua karena anaknya bisa diterima di sekolah impiannya. Besok, sabtu, 9/7/11 para siswa baru kelas X yang sudah daftar ulang wajib hadir pukul 07.00 untuk menerima pembekalan MOS (Masa Orientasi Studi), dan pembagian kelas, mereka masih berseragam OSIS SMP.
Daftar ulang bagi siswa baru berakhir hari ini sampai pukul 11.00 (KR01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar