Jumat, 27 Mei 2011

YANG MUDA BERPRESTASI

JUARA 2 Lomba Karya Tulis Ilmiah Remaja
Siswa SMA/SMK/MA Tingkat Kota Semarang


Semarang, Smala,27/5/11 - Dara manis yang satu ini adalah  Nur Annisa M, masih kelas X di SMA 5 Semarang. Di semester genap TA 2010/2011 ia mengukir prestasi sebagai Juara 2 Lomba Karya Tulis Ilmiah Remaja Siswa SMA/SMK/MA se Kota Semarang.


Mantap. Ia tetap semangat, di masa datang pun sudah punya impian memperbaiki rekornya. Annisa cukup puas dengan prestasinya yang diperoleh kali ini, meski hanya juara 2, tetapi ia telah berhasil memperkokoh percaya dirinya bahwa sebagai anak SMA 5 Semarang mampu mengalahkan kompetitornya yang kebanyakan mereka sudah kelas XI.


Dibimbing pak Sutardi, Annisa merasa yakin tahun depan akan dapat memperbaiki rekornya, bahkan bila perlu di tingkat Nasional, seperti kakak-kakak kelasnya. "ya....baru kelas X sudah bisa Juara II, pada hal lawan-lawannya kelas XI. Ok. selamat ya...lain kali kita rebut juara I" pak Sutardi menambahkan. 


Tidak ketinggalan pula Sang Motivator Ratno Ohara memberikan ucapan:  " Selamat Generasi Hebatku, terus berkarya agar hidup lebih bermakna" .


(KR01)


"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar