Senin, 30 Mei 2011

WARTA KAMPUS

METAMOR FIVESHION 
itulah Promnite 2011
Semarang, Smala-29 Mei 2011- Malam senin yang cerah, ketika memasuki kampus SMA Negeri 5 Semarang aura dan sensasi yang dibangun oleh panitia promnite 2011 cukup spektakuler. "Gedung" yang dibangun di lapangan basket penuh berisi para siswa yang merayakan malam terakhirnya di kampus Smala. Semua yang datang memakai dresscode merah maron dan atau silver. Tak ketinggalan bapak-ibu guru yang hadirpun menyesuaikan, setidaknya ada corak warna merah atau silver pada pakaian yang dikenakannya.
"Persiapan untuk Promnite dilakukan sebelum UN 2011 lalu. Seminggu sekali, panitia melakukan rapat di akhir minggu untuk membahas acara malam ini", ujar Andi Sigit selaku ketua Panitia. 
Acara diawali dengan sambutan Ketua Panitia serta penyerahan catalog. Kata sambutan dari Kepala Sekolah, Drs. Waino S,S.Pd,M.Pd. Dalam sambutannya Kepala Sekolah mengatakan bahwa tahun ini telah terjadi peningkatan prestasi yang cukup signifikan, selain lulus 100%, peringkat ke 5 SMA Negeri dan Swasta di Kota Semarang, juga 30% dari peserta Seleksi Siswa Berpotensi diterima melalui jalur undangan. Namun demikian, bagi yang belum diterima jangan berputus asa, masih ada SNMPTN yang akan dilaksanakan lusa. Semoga para siswa dapat diterima melalui jalur tersenbut.
Sementara itu, Drs. Margana, selaku orangtua siswa kelas XII (Yusro), dalam sambutannya menyatakan terima kasih atas bimbingan para guru dan karyawan terhadap para siswa, dan mohon maaf atas segala kekurangan dan tindak tanduk para siswa yang kurang berkenan selama belajar di SMAN 5 Semarang. Semoga malam ini menjadi malam yang penuh kenangan dan barokah. Tak ketinggalan pula Ratno Ohara, sang motivator memberikan motivasi dan penyadaran akan hakekat diri dan prestasi.
Acara dimeriahkan penampilan tari tradisional Denok Debleng dari komunitas Seni Tari SMAN 5 Semarang (SETARIMA),  modern dance, band kelas X-XI, dan guest star Abdul and The Coffe Theory, dengan hitsnya: Kucinta Kau Lebih Dari Yang Kemarin. (KR01)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar