Selasa, 10 Mei 2011

WARTA KAMPUS

IIWC – HKIEd  School Visit di SMA 5 Semarang  Meriah

SEMARANG, Smala. Kamis, (28/4/11) lalu, Hong Kong Institute of Education (HKIEd) bekerjasama dengan Indonesia International World Camp ( IIWC) berkunjung ke SMA Negeri 5 Semarang.

Kedatangan para relawan muda dari Hong Kong yang tergabung dalam IIWC tersebut  didampingi oleh tiga personil IIWC, Laili F, M. Ulinnuha, dan Mu’alimah disambut hangat oleh warga SMA 5 Semarang yang diwakili para siswa yang tergabung dalam English Conversation Club (ECC), Siswa Kelas Unggulan XI-IPA7 dan XI-IPA8. Kunjungan yang berlangsung sekitar 2 jam tersebut berlangsung meriah dan akrab di ruang media dengan acara utama Talk Show berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris. 
Pembina ECC SMA 5 Semarang, Dra. Tri Lestari sebagai pemandu acara membuka acara dengan salam dan sapa  berbahasa Inggris dilanjutkan perkenalan peserta dan diikuti dengan roll call  yang disambut yell yell kreatif para peserta.

Kepala Sekolah SMA Negeri 5 Semarang, Drs.H.Waino S,S.Pd,M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada IIWC dan HKIEd yang telah menjalin kerjasama yang baik dengan SMA 5 Semarang dan menyampaikan harapannya agar kerjasama tersebut terus dibina agar semakin memberi manfaat  bagi kedua belah pihak, khususnya untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dan saling mengenal budaya antar negara. 


Dra. Tri Lestari pemandu acara  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar